KAMMI Banten menggelar Latihan Kepemimpinan Nasional III

Pengurus Wilayah (PW) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) III dengan tema Merintis Jalan Kemenangan,Senin 25 Desember 2023.

Ketua Umum PW KAMMI Banten Muhammad Fadli mengatakan,pada kegiatan LK III yang digelar olehnya ini merupakan sebagai bentuk menanamkan jiwa kader Kammi di Banten yang peka terhadap sosial, dan juga menekankan terhadap komunikasi yang baik secara personal, agar mewujudkan kemenangan.

“Tujuan LK III ini pertama untuk merintis jalan kemenangan secara personal dan sosial,serta mampu berkomunikasi dengan baik dengan siapapun, berkomunikasi dengan baik ini harus disesuaikan dengan lawan bicaranya,”kata Fadli.

Fadli yang juga mantan Presiden Mahasiswa Untirta itu menyebutkan, dengan telah dilakukanya kegiatan LK III diharapkan kepada seluruh kader agar mengkritisi kebijakan pemerintah daerah yang dinilai tidak sesuai kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai aktivis,kammi berharap kepada kader kader agar tetap mengkritik kebijakan Pemda yang tidak sesuai. Apalagi tak mampu mensejahterakan masyarakatnya,”tandasnya.

Diakhir wawancara Fadli juga meminta kepada seluruh kader Kammi di Banten baik ditingkat komisariat maupun daerah agar bisa melakukan gerakan gerakan kongkrit yang mampu mensejahterakan masyarakat sekitar di Banten.

“Intinya hadirnya kader KAMMI ini diharapkan mampu menjawab persoalan di masyarakat,”harap Fadli.

Tinggalkan Balasan